KROASIA “SIAP”FINAL MELAWAN PERANCIS PEKAN INI

Kroasia akhirnya menang atas Inggris pada semi final, di Luzniki stadium pada Kamis dini hari, 01:00 wib, 12/07/2018.

Permainan pada babak tambahan 15 terakhir, akhirnya Kroasia berhasil menaklukkan Inggris 2-1.

Permainan yang sengit pada semi final menjadikan masing masing kubu mengeluarkan strategi dalam permainannya, pada babak pertama 45 menit awal, Inggris berhasil memasukkan bola ke Kroasia pada menit ke 5 tendangan bebas yang dilakukan oleh Keiran Trippier, skor menjadi 1-0.

Pada babak kedua Kroasiapun terus melakukan strategi permainan dan terus melakukan manuver-manuver penyerangan ke nggris,alhasil pada babak kedua,kroasiapun berhasil memasukan bola ke gawang Inggris, tendangan yang dilakukan pemain Kroasia Ivan Perisic pada menit 68, skorpun imbang 1-1.

Babak keduapun usai, nilai skor imbang, wasitpun menambahkan waktu tambahan 30 menit terakhir, dibagi menjadi dua babak permainan, pada babak tambahan 15 pertama, skor masih imbang 1-1.

Berlanjut pada babak kedua 15 terakhir, dengan serangan-serangan kedua kubu dalam permainan, akhirnya Kroasiapun berhasil memasukkan gol ke gawang Inggris, pada menit 109 tendangan yang dilakukan oleh pemain Kroasia Mario Mandzukie, skorpun berubah 2-1, nilai skor bertambah bagi Kroasia, tak berselang lama, wasitpun meniupkan pluit terakhir pertanda permainanpun telah usia dan alhasil kroasia menang atas Inggris 2-1.

Dengan pluit panjang dari wasit, tanda usainya pertandingan semi final Kroasia vs Inggris, kemenangan 2-1 atas ktoasia, terlihat di tengah lapangan, kekecewaan pada pemain pemain dari Inggris, sedangkan kubu Kroasia berteriak rasa gembira dan pemain-pemain cadangan Kroasiapun berlari kencang ke tengah lapangan menyambut pemain satu teamnya atas kemenangan mereka.

Akhirnyapun Kroasia siap masuk babak final melawan Perancis pada pekan ini.(jerry NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *