KONSER MUSIK UNTUK SAHABAT ‘’ In Memoriam Semmy Blues Man ‘’

Jakarta – Berbagai komunitas tribute musik di Jabodetabek menggelar konser bersama dalam acara ‘’Charity Show In Memoriam Semmy Blues Man’’ kegiatan ini berlangsung pada 31 Januari 2018 lalu bertempat di Musro Club & Lounge Borubudur Hotel Jakarta. Sekitar belasan kelompok musik yang terdiri dari beragam genre dan tribute musik membawakan lagu-lagu era 70an, 80an, mulai dari The Roling Stone, CCR, Dire Straits, Bob Marley, Iwan Fals, Rock Classic, Blues,, dan Reggae, ketika tampil dalam aksi panggung menawan serta menghibur para pengunjung yang larut dengan balutan tembang-tembang lawas era 70an dan 80an dalam pertunjukan musik tersebut.

Acara ini juga diisi dengan penggalangan dana untuk sahabat mereka yang telah pergi, dan donasinya akan diberikan kepada pihak keluarga mendiang. Kiki Sentyaki, salah satu musisi pengisi acara mengatakan, ‘’Gelaran pentas musik ini sebagai bentuk rasa solidaritas antar sesama musisi yang ada di Jabodetabek dan juga sahabat-sahabat mendiang untuk mengenang kepergiannya, tutur Kiki.

’’Semmy adalah seorang musisi yang cukup dikenal dan salah satu penyanyi terbaik kerap melantunkan genre musik Blues & Rock, semasa hidupnya sempat bergabung dengan berbagai kelompok musik di Jakarta. Terlahir dengan nama Samuel Laudiun (Semmy) di Vassen 11 Mei 1959 Holland wafat pada tanggal 28 Desember 2017 di Kota Bekasi Jawa-Barat, karena menderita penyakit paru-paru mendiang meninggalkan seorang istri dan seorang putra. Para musisi dan band yang tampil pada acara malam itu diantaranya, C2 Band, Stone free, De’ Jongkers, Gambir Stone, Time Machine, Bekasi Blues Jam, Retired Band, White Bird Band, Motley Blues, D’Piston, Wolfgang, Jakarta River Blues, Trio Vokal Masnait, Dolf Wemay, Ading Bluesdante, Alvin Sumlang, Ferdinand, Luken Luke, Erwin Lubis, Drummer Legendaris Indonesia Jimmie Manopo, juga sederet artis ibu kota lainnya yang turut berpartisipasi. Acara ini didukung oleh, Rius Production, Daun Dawai Untuk Negeri, OK Pro, Hit’s World, dan media partner Nusantara News. Wisma Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *