Kerja Bakti Area Publik – Hotel Aston Imperial Bekasi

IMG-20160723-WA0002Bekasi, Nusantaranews86.com

Demi ikut berpartisipasi menjaga kebersihan dan keindahan Kota Bekasi, terutama menjelang hari Kemerdekaan RI yang ke 71, Hotel Aston Imperial Bekasi melaksanakan kegiatan kerja bakti area publik (Sabtu 23/7).

Program internal terkait bersih-bersih lingkungan biasanya disebut dengan “Cleaning day” oleh pihak Hotel Aston Imperial Bekasi, yakni kegiatan bersih-bersih lingkungan yang secara rutin mereka adakan disetiap bulan oleh management dan staff Aston Imperial Bekasi.

Untuk bulan Juli 2016, kegiatan tersebut di fokuskan bersih-bersih lingkungannya didepan bangunan Hotel Aston Imperial Bekasi, tepat nya di pinggir Jalan A Yani Kota Bekasi.

Terpantau, kegiatan tersebut dilakukan dengan penuh semangat oleh pihak management dan staff Hotel Aston Imperial Bekasi.

IMG-20160723-WA0000

Yang sebelumnya terlihat kumuh dan banyak sampah akibat dari kurangnya kesadaran dari masyarakat yang masih membuang sampah tidak pada tempatnya, sekarang tampak lebih rapih, dahan-dahan pohon pelindung di pinggir Jalan A Yani Kota Bekasi.

Sekaligus tampak juga mereka melakukan pengecatan Pos Polisi didepan Hotel Aston yang sebelumnya terlihat kusam dan tidak terawat, kini pun sudah tampak lebih rapih juga.

Mewakili management Hotel Aston Imperial Bekasi dan jajarannya, Achmad Hifni selaku General Manager berkomentar, “Cleaning day, adalah acara bersih-bersih lingkungan yang secara rutin kami adakan setiap bulan, oleh management dan staff Aston Imperial Bekasi… “, jelas dia.

“Untuk bulan Juli ini kegiatan tersebut kami fokuskan bersih-bersih dilingkungan depan bangunan Hotel Aston, sekalian perapihan dahan-dahan pohon pelindung dipinggir Jalan A Yani. Sebelumnya memang terlihat kumuh dan banyak sampah akibat dari kurangnya kesadaran dari masyarakat yang masih membuang sampah tidak pada tempatnya… “, lanjutnya.

“Hal tersebut kami lakukan semata-mata untuk menjaga kebersihan dan keindahan Kota Bekasi terutama menjelang hari Kemerdekaan RI yang ke 71 ditahun 2016 ini… “, tutup GM.

(M-3L)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *