KEPOLISIAN LALU LINTAS LAKSANAKAN RAZIA OPERASI PATUH RENCONG 2018

Aceh Tamiang – Satuan jajaran Kepolisian Lalulintas Aceh Tamiang melaksanakan Razia Operasi Patuh Rencong tahun 2018 di depan Kantor Kepolisian Polres Aceh Tamiang jalan medan Banda Aceh pukul 07.00 wib sampai pukul 09.00 wib Jum’at (27-04-2018).

Pelaksanaan razia tersebut, langsung dipimpin Kasad Lantas AKP Dede Kurniawan, beliau menerangkan,” Raziah Operasi Patuh Rencong mengarah untuk kedisiplinan, menertibkan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan serta kelancaran berlalulintas, pihaknya akan memberikan sangsi berupa tindakan langsung tilang secara Elektronik,” ucapnya.

” Pengguna jalan yang melakukan pelanggaran akan ditilang tidak dapat melakukan pembayaran di lokasi penertiban, namun pihak dari kepolisian akan mengarahkan dan menunjuk si pengendara untuk menyetor melalui bank yang telah ditunjuk, Dalam Razia Operasi Patuh Rencong Tahun 2018 memasuki dua hari, sat lantas Aceh Tamiang berhasil menertibkan, 14 unit  kendaraan bermotor, 42 set STNK,13 set SIM.” jelasnya.

“Kendaraan sepeda motor yang tidak menggunakan helm 15 pelanggaran, pengguna sepeda motor di bawah umur, 17 pelanggaran, pengendara bermotor sambil menggunakan handphone 7 pelanggaran, lawan arus 13 pelanggaran, yang tidak menggunakan safety 8 pelanggaran, dan 9 lainnya jenis pelanggaran, dengan jumlah yang dicapai secara keseluruhannya 69 pelanggaran.” pungkas Dede kurniawan. ( leli.s ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *