Kepala Desa Karet dan Camat Sepatan Melakukan Bersih-bersih Sampah

Kepala Desa Karet dan Camat Sepatan Melakukan Bersih-bersih Sampah

Spread the love

 1,993 total views,  3 views today

Kabupaten Tangerang – Nusantaranews86.com – Giat Jumat Bersih (JUMSIH) diadakan di depan Bioskop Lama Triti Desa Karet Kecamatan Sepatan Jumat pagi (28/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut telah hadir Camat Sepatan Dadang Sudrajat, Kepala Desa Karet Mudi, Pol PP Kecamatan Sepatan serta para staf desa dan staf Kecamatan Sepatan beserta anggota Koramil Sepatan dan Polsek Sepatan serta Kepala Desa Kayu Bongkok H Hamdani dan Lurah Sepatan.

Mudi Kepala Desa Karet mengungkapkan Alhamdulillah di pagi ini kami melakukan Jumat Bersih (JUMSIH) Desa kami tepatnya depan Bioskop Triti Desa Karet tujuan kami untuk melakukan bersih-bersih sampah yang berserakan di bahu jalan raya Triti Kutabumi ucapnya kepada jurnalis Nusantaranews86.com.

“Dengan kondisi yang masih pandemi kami sangat mengharapkan agar masyarakat kita bisa sadar akan bahayanya sampah,” ujarnya.

Kami dari pemerintah desa dibantu oleh pemerintah Kecamatan Sepatan serta dibantu oleh Pol PP kecamatan dan para staf desa yang ada di wilayah Kecamatan Sepatan kami sangat apresiasi bahu membahu untuk kerja sama, kata Mudi Kepala Desa Karet.

Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengatakan hal yang sama kepada Nusantaranews86.com, kami sangat mengapresiasi kepada Kepala Desa Karet yang ikut terjun langsung membersihkan sampah bahkan mengangkat sampah bersama stafnya, ujarnya.

Mudah-mudahan ini jadi awal dalam giat jumat bersih (JUMSIH) yang dilakukan di Kecamatan Sepatan setiap bulan sekali, agar bisa terus dilakukan dalam masa pandemi seperti sekarang ini, kata Camat Sepatan Dadang Sudrajat

Harapan kami semoga masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan terutama soal sampah karena masih dalam pandemi Covid-19 kami sarankan untuk masyarakat Kecamatan Sepatan hiduplah sehat dan bersih agar kita bisa terbebas dari Covid 19 tandasnya. ( ROY NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.