Kelola DD dan ADD, Desa Marga Mulya Prioritaskan Infrastruktur

Tanjung Jabung Timur – Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa bisa dikatakan salah satu program yang dikucurkan pemerintah, hal itu menunjukkan bentuk keseriusan pemerintah pusat dan daerah dalam melakukan percepatan pembangunan dan upaya menyejahterakan masyarakat desa, salah satunya di Desa Marga Mulya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Untuk tahun 2018 ini, di Desa Marga Mulya ada sebanyak 7 pekerjaan fisik bangunan yang dikerjakan dari dana DD dan ADD, diantaranya :
– Rabat Beton Rt 03
– Jembatan Beton Rt 06
– Jembatan Beton Rt 03 arah ke makam
– Jembatan Beton Rt 03 Saung Tani
– Box Culvert Rt 04
– Lapangan Volly Rt 03
– Gedung Serba Guna Rt 03

Menurut Kepala Desa Marga Mulya Tekat Santosa saat dikonfirmasi ( 3/7 ) menuturkan, untuk tahun ini Desa Marga Mulya memprioritaskan infrastruktur, di samping untuk menunjang akses pertanian desa selain itu juga dapat menunjang perekonomian masyarakat.
Kalau lapangan volly dan gedung bersama sebagai penunjang sarana olah raga masyarakat desa dan aula pertemuan serta tempat resepsi pernikahan yang sifatnya sewa kemudian dananya dapat dialihkan ke BumDes.
“Kami pihak desa berupaya sekuat tenaga bekerja bersama masyarakat menjalankan apa yang telah diprogramkan pemerintah, dengan harapan agar dapat dinikmati bersama demi kesejahteraan dan kemajuan desa “ujar Kades. ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *