Kejutan Dandim 1312/Talaud di HUT Bhayangkara Ke-72 POLRI

Sulut – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72 POLRI, Komandan Kodim (Dandim) 1312/Talaud didampingi Ibu bersama Anggota Kodim Talaud menghadiri dan memberikan kejutan kepada Kapolres Talaud bersama anggotanya di Mako Polres Talaud, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara (Sulut) pada Senin (02/07) pagi.

Dandim 1312/Talaud Letkol Arm. Gregorius Eka Setiawan,SE mengatakan, meski berbeda institusi namun TNI AD dan POLRI adalah teman. Teman seperjuangan dalam menjaga NKRI tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres dan wilayah teritori Kodim Talaud.

“Sebagai teman seperjuangan, kami Kodim 1312/Talaud bangga bisa bekerja bersama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud,” kata Dandim Setiawan didampingi Istri dalam sambutannya.

Menyangkut kejutannya di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, Dandim menyampaikan bahwa kejutan diberikan kepada seluruh personil Polres karena ada rasa bangga terhadap Kepolisian Republik Indonesia (POLRI).

“Terselenggaranya acara ini atau pemberian surprise berupa spanduk bertuliskan “Danrem 131/Santiago bersama Keluarga Besar Kodim 1312/Talaud mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-72″ ini, semata-mata atas antusias dan kebanggaan kami kepada seluruh anggota Kepolisian di NKRI ini khususnya Polres Talaud. Sekali lagi Dirgahayu Bhayangkara ke 72 tahun 2018, semoga POLRI semakin profesional, modern dan terpercaya,” tandasnya.

Di kesempatan itu, Kapolres Talaud AKBP Marojahan D.I Situmorang SIK menyambutnya dengan ungkapan terima kasih atas kejutan dari Dandim 1312/Talaud beserta seluruh anggotanya.

“Saya Kapolres Talaud mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan seperjuangan Kodim 1312/Talaud yang sudah menyiapkan dan melakukan Surprize kepada kami dalam HUT Bhayangkara yang ke-72 tahun ini,” ujarnya.

Kapolres berharap kebersamaan Kepolisian Resor Talaud dan Komando Distrik Militer Talaud tetap terjaga hingga pada keturunan selanjutnya.

“Kiranya kebersamaan yang sudah terjalin di antara kita tetap terpupuk dan terpelihara sampai kepada anak cucu kita. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 1312/Talaud bersama Ibu dan seluruh anggota Kodim 1312/Talaud,” pungkasnya.

(vendry/Pendam XIII/MDK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *