Kasus Pembunuhan Di Desa Lambur Luar Akhirnya Terungkap

Tanjung Jabung Timur – Peristiwa tragis kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu dan sempat menggegerkan warga Dusun Suka Negara Desa Lambur Luar Kecamatan Sabak Timur akhirnya terungkap.

ι

Menurut Konferensi Pers yang dilakukan Kepolisian Resor Tanjab Timur Kamis, 21 Juni 2018 pukl 10.25 WIB di Aula Paduka Berhala Polres Tanjab Timur.

Kapolres Tanjab Timur Akbp Marinus Marantika Sitepu, S.Sos, M.Si, menjelaskan sewaktu melaksanakan tanya jawab kepada awak media, bahwasannya pada hari Senin 28 Mei 2018 sekira pukul 20.10 wib di Rt.01 Dusun Suka Negara Desa Lambur Luar Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur Provinsi Jambi telah terjadi suatu kasus pembunuhan dengan korban an.Y Alias K Bin A meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut Polsek Muara Sabak Timur beserta Sat Reskrim Polres Tanjab Timur mendatangi TKP serta melakukan Olah TKP guna mengungkap kasus yang terjadi, berdasarkan hasil olah TKP itulah team Inafis mendapatkan cukup bukti untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Setelah dilakukan penyimpulan selanjutnya team Opsnal Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Selasa 19 Juni 2018 yang bekerjasama dengan Polda Bandung dan Polsek Buah Batu tepatnya di Jln Parakaan Saat Rt.05 Rw.10 Gang H. Syafei Kel. Cisaranten Idul Kec. Arca Manik Kota Bandung tersangka an.U Alias A Bin D dapat diamankan tanpa ada perlawanan.

Sewaktu dilakukan Interograsi oleh Team Opsnal, tersangka U Alias A mengakui bahwa kasus pembunuhan yang dilakukan adalah perbuatannya sendiri tanpa teman ataupun suruhan dengan modus operandi bahwa tersangka U Alias A pada saat itu hendak mencuri namun keburu ketahuan / tertangkap tangan oleh korban, pelaku panik serta melakukan penusukan dengan menggunakan sebilah badik ke arah korban Y Alias K sebanyak 13 tusukan di bagian perut depan dan pantat yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

” Atas perbuatannya, Tersangka U Alias A dijerat Pasal 365 Ayat (2) ke-1 Ayat(3) KUHPidana Jo 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut tersangka saat ini diamankan di Polres Tanjab Timur, “ungkap Kapolres. ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *