KASAT LANTAS POLRES ACEH TAMIANG BANTAH ATAS TUDINGAN MELAKUKAN PENGANIAYAAN TERHADAP WARTAWAN

Aceh Tamiang – Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP  Dede Kurniawan SIK, membantah adanya tindakan penganiayaan dan pemukulan oleh oknum anggotanya kepada salah satu Wartawan berinisial MI yang bekerja di salah satu Media Online bertugas di Aceh Tamiang,(06/06/018).

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan, SIK saat dikonfirmasi oleh Media Nusantara News86.com di ruang kerjanya pada tanggal 06 Juni 2018, bahwa terkait berkembangnya berita terduga adanya penganiayaan dan pemukulan yang dilakukan oleh oknum anggotanya terhadap salah seorang Wartawan Media Online yang sedang menjalankan tugasnya di Aceh Tamiang,  apa yang diberitakan itu tidak benar, jelasnya.

Masih lanjut, berita itu tidak benar, apa lagi sampai timbul bahasa “memiting dan memukul sebanyak lima kali dengan nada kasar” terhadap wartawan tersebut.

Dijelaskannya,”Dikarenakan masalah ini sudah masuk ke dalam ranah proses hukum di Reskrim Polres Aceh Tamiang, apa lagi pihak pelapor (oknum wartawan) telah melapor ke SPKT Polres Aceh Tamiang, maka pihaknya akan mengikuti proses hukum tersebut, supaya dapat lebih jelas permasalahannya, dan saya serahkan masalah ini ke proses hukum agar lebih jelas lagi mana yang benar dan mana yang salah.” terangnya.

Disinggung pengakuan Korban terkait dengan adanya nama terduga yang disebut-sebut oleh oknum wartawan tersebut juga tidak benar dan nama yang dimaksud tidak ada di dalam kesatuan Sat lantas Polres Aceh Tamiang, tutupnya.( leli.s ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *