Kapolsek Rantau Rasau Beserta Anggota Giat Sosialisasi Saber Pungli dan Karhutla

Tanjab Timur –  Untuk mencegah terjadinya karhutla dan pungli, Kapolsek Rantau Rasau beserta jajaran giat laksanakan sosialisasi.
Kegiatan yang dilaksanakan di kantor desa Rantau Jaya Kecamatan Rantau Rasau ( 27/3 ), itu diikuti oleh Kapolsek Kecamatan Rantau Rasau Iptu Rahmat Damaiandi SH, Brigadir Uso Asopa ( Banit Bimas Polsek Rantau Rasau ), Bripka M.I Harahap ( BKTM Desa Tri Mulyo ), Brigadir D.E Sitohang ( BKTM Kelurahan Bandar Jaya ), Kepala Desa Rantau Jaya, Sumaryadi beserta perangkat desa.


Kapolsek Rantau Rasau IPTU Rahmat Damaiandi, SH dalam kesempatan itu memberikan pengertian tentang Saber Pungli serta melaksanakan sosialisasi tentang stop Pungli serta sanksi pidana nya.
Kapolsek juga menghimbau kepada Kades maupun Staf Desa agar segala bentuk kegiatan Pungli bisa hilang dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik, selain itu pula himbauan terhadap masyarakat melalui perangkat desa untuk tidak membuka hutan dan lahan dengan cara membakar dan juga memberikan no hp untuk percepatan informasi.

Harapannya dengan kegiatan sosialisasi seperti ini dapat diciptakan kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polri, selain itu masyarakat bisa lebih mengerti dengan dampak buruk jika membuka hutan dan lahan dengan cara membakar, serta pelayanan terhadap masyarakat akan lebih baik lagi khususnya di wilayah Hukum Polsek Rantau Rasau, himbau Kapolsek. ( Doni Riyadi ).

Satu tanggapan untuk “Kapolsek Rantau Rasau Beserta Anggota Giat Sosialisasi Saber Pungli dan Karhutla

  • 28/03/2018 pada 21:58
    Permalink

    Mudah mudahan sosialisasi itu benar benar jadi amanah utk kita semua

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *