Kapolsek Cengkareng Kunjungi Toga dan Dhuafa

Jakarta – Dalam menjalin silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Buaya Aiptu Suhartopo menyambangi Sekolah Madrasah yang berlokasi di Jalan Al Barkah RT 002/03 Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat, Senin (21/05/18).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Cengkareng menemui pemilik Madrasah H Syamsuri yang diteruskan penyampaian Kamtibmas.

“Kami mengunjungi dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar di bulan Ramadhan wilayah kita tetap aman dan kondusif,” Tutur H Khoiri

Namun ada yang beda saat Kapolsek usai mengunjungi sekolah Madrasah. Pasalnya, saat melintas melihat dua warga yang sedang duduk, seketika itu H Khoiri langsung turun dari mobil patrolinya dan mendekati dua warga tersebut yang diketahui bernama H Projo dan Ibu Sukini.

“Bapak H Projo ini mempunyai penyakit stroke,” katanya

Melihat kondisi seperti itu, Kompol H Khoiri memberikan sekarung beras seberat 7 kg kepada H Projo dan juga kepada ibu Sukini 7 kg

“Ini sudah menjadi kewajiban kita dalam membantu saudara kita yang membutuhkan. Pesan saya agar menjaga kesehatan,” pungkasnya. (Anton Nurohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *