KAPOLRES SINGKAWANG GELAR BUKA PUASA BERSAMA AWAK MEDIA

Singkawang Kalbar-Kepolisian Resor Singkawang terus mengintensifkan komunikasi dengan jajaran media, salah satunya dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan di rumah makan MINANG di Jalan Diponegoro Kota Singkawang pada Senin (11/06/2018).

Kapolres Singkawang AKBP YURI NURHIDAYAT S.I.K,MH  yang didampingi Waka polres KOMPOL Joko Sulistiyono,SH,S.I.K,MH dan kasubbag Humas IPTU Gatot Sukoco serta jajarannya. Kapolres mengatakan bahwa tujuan digelarnya buka puasa bersama adalah untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi antara polres dengan kalangan jurnalis yang bertugas meliput di wilayah Singkawang/Kalbar, Saya berharap kepada awak media agar mendukung Pilkada 2018 yang damai melalui pemberitaan yang berimbang dan tidak diskriminatif, serta bersama melawan berita HOAKS melalui Sinergitas awak media,”ujar AKBP Yuri Nurhidayat.

Selanjutnya Kapolres menuturkan bahwa peran Jurnalis dan media massa sangat besar dalam membantu pihak kepolisian menyebar luaskan informasi berbagai keberhasilan dan bentuk pelayanan publik lainnya, tutup Kapolres ke awak media NUSANTARA NEWS. (EDDY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *