Kanit Intel Mako Brimob Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Depok – Setelah beberapa hari publik dihebohkan dengan aksi napter di Mako Brimob Kelapa Dua Jl. Komjen M Jasin Kel. Pasir Gunung Selatan Cimanggis Kota Depok,  hari Jumat tgl 11 Mei 2018 pukul 00.20 wib telah terjadi penusukan terhadap anggota intelmob di tempat tersebut.

Awalnya sekitar Pukul 00.20 wib anggota intel Bripka Frence ( korban ) mencurigai orang yang berada di depan RS Bhayangkara, setelah diamati selama 2 jam Bripka Frence mengamankan orang tersebut dengan membawanya ke Kantor Sat Intel dengan cara dibonceng  motor, setelah sampai di Kantor Sat Intel kemudian Bripka Frence melakukan interogasi terhadap orang yang dicurigai tersebut  di ruang Sat Intel Korobrimob. Namun tiba-tiba terjadi kontak fisik antara pelaku dan Bripka Frence, pelaku menusuk memakai pisau ( yang diduga dikeluarkan dari bagian selangkang paha pelaku ) di bagian perut sebelah kanan, kemudian listrik dimatikan dan Bripka Frence menembak pelaku sebanyak 6 kali ke bagian paha dan dada pelaku dan pelaku di tembak kembali oleh Briptu Grisuce yang melihat kejadian tersebut sebanyak beberapa kali ke bagian dada, hingga pelaku langsung meninggal dunia di tempat.

Korban adalah Bripka Markum Frence Nrp. 75100411, jabatan Pjs. Kanit Intel Korpsbrimob Den B sedangkan identitas pelaku  belum diketahui / tidak ada identitas.

Bripka Frence setelah dibawa ke RS. Bhayangkara dinyatakan meninggal dunia yang disebabkan luka tusuk bagian perut sebelah kanan, diduga pisau yang digunakan untuk menusuk Bripka Frence memakai racun.

Untuk kepentingan otopsi Jenazah korban pukul 03.30 wib, dikirim ke RS. Kramat Jati, sedangkan jenazah pelaku masih berada di depan ruang Sat Intel Korpsbrimob. (Doly)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *