Kacabjari Nipah Panjang Lakukan Giat Pendampingan Vaksin di Puskesmas Rantau Rasau

Kacabjari Nipah Panjang Lakukan Giat Pendampingan Vaksin di Puskesmas Rantau Rasau

Spread the love

 1,592 total views,  2 views today

 

Tanjung Jabung Timur, Vaksin adalah salah satu upaya untuk menekan angka kasus COVID-19 yang kian meningkat, pemberian vaksin oleh Pemerintah diharapkan dapat melindungi masyarakat Indonesia dari pandemi.
Hingga saat ini, pemberian vaksin COVID-19 adalah solusi yang dinilai paling jitu untuk mengurangi jumlah kasus virus COVID-19.

Dalam rangka Hari Bakti Adhiyaksa Ke-61 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Darmakarini ke XXI Tahun 2021, unsur satuan kerja Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur di Kecamatan Nipah Panjang melakukan pendampingan dalam pemberian vaksin di beberapa kecamatan yang masuk dalam wilayah hukum Cabjari, salah satunya Puskesmas Rantau Rasau, Kamis (15/7/2021).

Kacabjari Nipah Panjang Adi Candra, S.H, M.H menyampaikan, bahwa giat pendampingan tersebut merupakan guna mendukung dan mensukseskan program Bapak Kejari Tanjung Jabung Timur untuk masyarakat dengan memberikan 1000 Vaksin gratis. “InsyaAllah semua target tercapai agar masyarakat terbebas dari Covid 19, “ujar Kacabjari.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rantau Rasau Kurniawan, SKM menyambut baik program tersebut, ucapan terima kasih atas dukungan dari Kacabjari Nipah Panjang dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke XXI tahun 2021.
“Terima kasih atas dukungannya untuk program percepatan vaksin Corona di Puskesmas Rantau Rasau, semoga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai, “tutur Kepala Puskesmas. ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.