Jelang Akhir Pekan, Wakapolsek Cengkareng Pimpin Apel Cipkon

Jakarta – Untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif khususnya wilayah Cengkareng sekaligus menindaklanjuti atensi pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat, jajaran Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Wakapolsek AKP Wiliam Alexander, SH menggelar apel Cipta Kondisi yang diikuti 53 Personel gabungan dari Polri, Citra Bhayangkara, Senkom, dan Banser. Apel Cipkon tersebut digelar di halaman Mapolsek Cengkareng, Minggu (03/06/18) dini hari.

Wakapolsek Cengkareng AKP Wiliam Alexander,SH sebelum menyampaikan amanat dan atensi, terlebih dahulu mengajak semua peserta apel untuk doa bersama dengan harapan supaya seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan ini diberikan keselamatan, keberkahan, kesuksesan, kesehatan dalam bertugas sehingga apa yang menjadi harapan pimpinan untuk mewujudkan suasana yang kondusif aman.

Setelah selesai apel kekuatan dibagi dua yakni untuk jaga komando dan tetap stand by.

“Sebagian lagi patroli bersama menyisiri jalan-jalan untuk antisipasi adanya track trackan dan antisipasi tawuran, mengingat ini akhir pekan,” pungkasnya. (Anton Nurohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *