Jajaran Polsek Rantau Rasau Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian di SMPN 29

Tanjung Jabung Timur – Pencurian memang kerap terjadi di sekolah-sekolah, apalagi pada saat sekolah sedang dalam keadaan kosong dan minim penjagaan serta jauh dari pemukiman warga. Kali ini pencurian terjadi pada salah satu sekolah yang berada di Kecamatan Rantau Rasau.

Kapolsek Rantau Rasau IPTU Rahmat Damaiandi SH berserta Unit Reskrim Polsek Rantau Rasau Bripka Imam Saputra SH dan Brigadir Padli ( 24/5 ) berhasil mengungkap serta melakukan penangkapan tersangka curat.
sehubungan dengan perkara Curat yang berdasarkan dalam LP / 05-B / IV / RES.1.8 / 2018 / SIUM / sektor Rantau Rasau tertanggal 08 April 2018.
Pasal 363 KUHPidana dengan TSK An. Samsul Bahri Alias Berri, berhasil dibekuk di daerah KONI Kota Jambi, dengan barang bukti yang berhasil disita 1 unit Laptop TOSHIBA warna hitam.

Kejadian Curat tersebut dengan TKP, SMPN 29 Desa Tri Mulya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur, terjadi pada hari Minggu tanggal 08 April 2018 sekira pukul 24.00 WIB, Adapun Korban dalam perkara curat tersebut Korban. An. PARNO (Kepsek SMPN 29 Desa Tri Mulya).

Sementara untuk saat ini Polsek Rantau Rasau beserta jajaran masih melakukan Pengembangan atas kasus tersebut, guna mengetahui apakah ada keterlibatan pihak lain dalam perkara ini?

Kapolsek Rantau Rasau juga menghimbau untuk seluruh Kepala Sekolah agar kiranya memiliki penjaga khusus di masing-masing sekolah baik itu SD, SMP maupun SMA serta memasang CCTV guna mengantisipasi tindak kejahataan serupa terulang kembali di wilayah Hukum Polsek Rantau Rasau, “himbau Kapolsek.   ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *