“In Memoriam For Awie Mama Rocker Glamrock’’ Diusung 15 Group Band Dalam Durasi 6 Jam

Jakarta – Komunitas berbagai genre musik di Jakarta menggelar pentas bersama dalam acara bertajuk ‘’ In Memoriam For Awie Mama Glamrock ‘’ ajang pagelaran musik ini berlangsung pada 9 Februari 2017 lalu bertempat di sebuah hiburan malam Jakarta. Ada sekitar 15 kelompok musik yang terdiri dari beragam genre mulai dari Heavy Metal, Rock Classic, dan Reggae.

Beberapa group musik yang tampil dalam pagelaran itu yaitu, Steven Jam, Seven Years Later, Lemon Tea, Yankee Rose, CatRock, Dreads Conspiracy, Sarcastic, SchoolBoy Error, Soul Project, Isolated Demise, Interstate, S.O.M, Blue Rider, Lion King dan Bloody Sabbath, juga didukung oleh para penampil featuring lainnya diantaranya, Bangkit Sanjaya, Trison Roxx, Oppie Danzo, Jon Angels, Jever Boyck, Eet Syahranie, (Edane) dan lain-lainnya. Mereka menyuguhkan aksi panggung menawan serta menghibur, ratusan pengunjung yang datang larut dalam pertunjukan apik berdurasi 6 jam tersebut. Tak sekedar bermusik, mereka juga aksi menggalang dana untuk sahabat mereka yang telah pergi, dan donasinya diberikan kepada keluarga almarhum.

Sementara itu, Wulan selaku panitia acara mengatakan, ‘’Banyak yang ingin berpartisipasi dalam acara ini tapi hanya 15 group saja yang bisa tampil, karena terbatas oleh waktu dan tempat,” ujarnya.

“Acara ini digelar sebagai bentuk rasa solidaritas antar sesama musisi dan komunitas musik yang ada di Jakarta dan juga sahabat-sahabat almarhum untuk mengenang kepergiannya, tutur Wulan yang juga salah seorang sahabat almarhum Awie’’Mamarockers’’ adalah seorang musisi rock yang cukup ternama dan salah satu penyanyi rock terbaik di Indonesia. Semasa hidupnya sempat bergabung dengan beberapa band beraliran rock di Jakarta.

Awie ‘’Mamarockers’’ wafat pada tanggal 24 September 2016 silam di Jakarta karena menderita penyakit lever, almarhum meninggalkan seorang istri tercinta. Wisma Hamidi Lubis, Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *