ILUMNI FAKULTAS HUKUM UNPAR BERBAGI TAKJIL

Jakarta – Bidang VI DPP ILUMNI FH UNIV. KATOLIK PARAHYANGAN BANDUNG- Bid. Pengabdian Masyarakat melaksanakan Buka Bersama di Masjid Istiqal,Jakarta Pusat, Kamis, (8/06/2018 ),Oland Panggabean S.H (sapaan akrab),mengatakan kalau acara ini digelar sebagai rasa persaudaraan dari kami kepada mereka yang sedang melakukan puasa, yang turut hadir adalah sekjend Ilumni Fh Unpar ( Novio Manurung).

Acara ini diadakan sebagai salah satu bentuk toleransi dan kebersamaan yg diamalkan oleh ILUMNI FH UNPAR sebagai bagian dari Keluarga Besar Univ. Katolik Parahyangan di tengah masyarakat Indonesia yang pluralis.

ILUMNI FH UNPAR berharap bahwa acara ini jangan dilihat dari banyaknya sumbangan yang diberikan, namun dari niatan untuk menyatakan bahwa ilumni FH Unpar yang notabene adalah Universitas Katolik hadir menjunjung keberagaman terutama dalam jalannya ibadah puasa dengan saudara/i umat muslim selama bulan ramadhan ini.

Ketua Bidang VI Ilumni FH UNPAR – Oland Panggabean pun menitipkan pesan untuk setiap umat beragama di Indonesia tetap dapat menjaga toleransi antar sesama umat beragama sebagai anak bangsa, berbagai tantangan kebangsaan hari ini mulai dari intoleransi, radikalisme hingga terorisme harus dilawan bersama-sama dengan tetap menjalin penghargaan terhadap setiap perbedaan.

Dan ditegaskan pula oleh sekjend ilumni FH Unpar – Novio Manurung S.H bahwa program ini pun sebagai amal bakti menjalankan sesanti almamater, Bahkuning Hyang Mrih Guna Santjaya Bakti – yaitu : Berdasarkan Ketuhanan, Menuntut Ilmu untuk dibaktikan kepada masyarakat.

Semoga ibadah puasa saudara/i muslimin dimanapun berada dapat dijalani dengan sehat walafiat hingga hari yang fitri nanti,ujar Ketua DPP Bid. VI (pengabdian Masyarakat ) Oland Panggabean S.H. ( Ferry Marinus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *