Ikatan Ibu-Ibu Sumatera Selatan ( IISS ), Memberikan Santunan Pada 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Jakarta – Datangnya bulan suci Ramadhan selalu diisi dengan hal-hal yang positif dari keagamaan serta kesehatan. Saatnya bagi mereka yang merasa hidup berkecukupan untuk memberikan bantuannya kepada mereka yang kurang mampu, demikian ucap Ketua Ikatan Ibu-Ibu Sumatera Bagian Selatan ( IISS ) Zahria Subagio kepada Nusantaranews di saat acara Silahturahmi dan Santunan pada 100 anak yatim dan kaum dhuafa di kediaman Alm.Markomah Harum Sohar, salah satu pendiri IISS,dijln.Kebagusan Raya 1,Jakarta Selatan, Kamis, (31/5/2018).

Lahirnya IISS ini adalah untuk mempersatukan masyarakat Sumatera Bagian Selatan dengan hal-hal yang bersifat sosial dan kemasyarakatan dengan menumbuhkan sifat toleransi yang tinggi terhadap sesama di sekitar kita dan khususnya masyarakat Sumatera Bagian Selatan di perantauan”, ujar Zahria.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh IISS dalam bulan suci Ramadhan 1439 H ini adalah dengan mengadakan santunan 100 anak yatim dan kaum dhuafa,yang dirangkaikan dengan silahturahmi kepada para ibu-ibu Sumatera Bagian Selatan di perantauan.

” Di bulan Ramadhan ini kita para Ibu perantauan Sumatera Bagian Selatan yang ada di Jakarta untuk bersatu bersama-sama untuk mengumpulkan dana untuk berbagi kepada mereka yang pantas menerima bantuan, dan diharapkan silahturahmi ini akan menghaluskan budi pekerti kita dan budi bahasa yang lembut,” ujar Ketua Ikatan Ibu-Ibu Sumatera Selatan ( IISS ) Zahria Subagio.

Zahria juga menambahkan kegiatan seperti ini adalah rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadhan,  dananya itu adalah dana yang kita kumpulkan dari anggota IISS yang memiliki rejeki lebih, semoga apa yang kita lakukan ini akan memperkokoh perjuangan kita untuk mempersatukan masyarakat IISS yang ada di Jakarta. ( Ferry Marinus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *