HUT ke-60 Kodam XIII/MDK Digelar (03/07) di Mako Rindam XIII/MDK Kota Tomohon

Sulut – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 Kodam XIII/Merdeka, direncanakan dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Rindam XIII/MDK di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) pada 3 Juli 2018.

HUT tersebut digelar dalam bentuk Upacara Bendera dengan Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/MDK Mayjen TNI Madsuni SE, dan akan dihadiri pejabat provinsi diantaranya Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Gorontalo dan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Kapolda Sulut, Kapolda Gorontalo dan Kapolda Sulteng, disertai seluruh Bupati/Walikota se-wilayah Kodam XIII/Merdeka, Danlantamal, Danlanudsri, tokoh-tokoh agama, tokoh masyrarakat dan tokoh adat.

Sementara pejabat dan jajaran Kodam /MDK dihadiri Kasdam XIII/MDK, Irdam XIII/MDK, Pamen Ahli, Para Asisten, Para kabalak, Dansat Wil Kodam XIII/MDK, Forkopimda Tomohon dan tamu Undangan serta peserta upacara.

Selain itu, kegiatan HUT tersebut diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan lainnya seperti;

1. Upacara Parade Pasukan Kodam XIII/MDK
2. Marching Band
3. Atraksi BDM (Yong Moodo) dari Anggota Yonif Raider 712/WT.

Dan acara tersebut dimeriahkan oleh artis-artis Ibukota diantaranya Edo Kondologit.

Pangdam XIII/MDK melalui Pendam Merdeka berharap warga yang berada di seputar wilayah Kota Tomohon bisa bersama-sama turut serta menyaksikan kegiatan tersebut tanpa dipungut biaya alias gratis.

Warga Sulawesi Utara terutama pengguna jalan/pengemudi roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Mako Rindam XIII/Merdeka Tomohon, dihimbau agar menghindari kawasan tersebut karena kawasan tersebut diperkirakan akan terjadi kepadatan kendaraan peserta maupun undangan. Demikian himbauan Pendam XIII/Merdeka melalui keterangan persnya kepada redaksi Nusantara News pada Senin (02/07) sore.

(Vendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *