Hendak Balapan Liar, Puluhan Remaja Dibubarkan Tim Pemburu Preman

Jakarta – Tim Pemburu Preman besutan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH terus melakukan penyisiran di wilayah hukum Jakarta Barat guna menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kali ini, TPP Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Ipda Ruben George berhasil membubarkan sekelompok pemuda tanggung yang hendak melakukan balap liar di Jalan Kyai Tapa, Tanjung Duren, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu (19/05/18) dini hari.

Katim 1 TPP Polres Metro Jakarta Barat Ipda Ruben George menerangkan, saat melakukan observasi wilayah dengan menyisiri jalan raya bersama anggotanya yang terdiri dari enam personel itu membubarkan sekelompok remaja lantaran diketahui akan melakukan balap liar di sepanjang jalan Kyai Tapa.

“Kita mengetahui adanya segerombolam remaja yang masih nongkrong tengah malam, saat diinterogasi mereka ingin balap liar,” terang Ipda Ruben.

Beruntung, saat digeledah tidak ditemukan senjata tajam atau minuman keras. Namun, Polisi memberikan teguran untuk membubarkan.

“Mereka kami beri teguran agar pulang ke rumahnya masing-masing untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya. (Anton Nurohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *