Hari Kedua Lebaran, Bupati Romi Beserta Istri Hadiri Acara Halal Bi Halal di Nipah Panjang

Tanjung Jabung Timur,- Di hari kedua lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, tepatnya pada hari Sabtu, 16 Juni 2018, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto.SE beserta Istri menghadiri acara Halal Bi Halal di rumah dinas Camat Nipah Panjang.

Dalam moment yang penuh keakraban dan saling bersilaturahmi itu dihadiri juga oleh Sekda Tanjabtim Sapril, Ketua ICMI Tanjabtim Umar Mahmud, Asisten ll Agus Sadikin, Kadis PMD, Camat Nipah panjang Kamaruddin, Unsur Forkompincam, para Kades, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Acara semakin meriah, karena saat itu pihak penyelenggara mengadakan sesi tanya jawab dan pemberian Door prize kepada masyarakat Nipah panjang yang hadir.

Permohonan maaf dan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah disampaikan Bupati dalam sambutannya.
” Saya pribadi dan keluarga beserta pemerintah Tanjabtim mengucapkan selamat Hari Raya Idul fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga apa yang kita lakukan selama bulan Ramadhan kemarin mendapat ridho dari Allah SWT, Hari ini sengaja saya hadir di Nipah Panjang untuk bersilaturahmi dengan keluarga di Nipah Panjang baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan para masyarakat, “ucapnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, hendaknya persatuan dan kebersamaan harus tetap dijaga. Karena semuanya itu adalah modal awal untuk membangun Kabupaten Tanjabtim yang sama-sama kita cintai.
” Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada lapisan masyarakat Nipah Panjang yang selama ini mensupport dan mendoakan, sehingga kami masih bisa menjalankan amanah yang diberikan kepada kami, mudah-mudahan kebersamaan dan silaturahim ini masih tetap terjaga untuk tahun tahun selanjutnya, Insya Allah, “ujar Bupati.

Ia mengakui, selama dua tahun lebih masa kepemimpinannya bersama Wakil bupati H Robby Nahliyansyah masih banyak yang belum diperbuat dan masih banyak keinginan masyarakat Tanjabtim yang belum terakomodir.
” Kami tetap berusaha untuk kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Tanjabtim umumnya dan masyarakat Nipah panjang khususnya, “bebernya.

Sementara itu, dalam sambutan Camat Nipah panjang, Kamaruddin, memaparkan kegiatan masyarakat Nipah panjang dan alim ulama serta tokoh agama selama bulan ramadhan, diantaranya, penyantunan anak yatim sudah terlaksana di empat tempat yakni di Masjid Al-Hidayah, Masjid Auraudah, Masjid Baiturrahim dan Masjid Nurul saadah.
” Kemudian untuk keamanan trantibmas selama Ramadhan hingga di hari lebaran serta malam takbiran, Alhamdulillah aman. Ini semua berkat perpaduan dan koordinasi yang baik antara TNI dan Polri yang dikomando oleh Koramil dan Polsek setempat. Selain itu juga, atas kebersamaan antara rekan rekan gereja AKBP dan GPI, “paparnya. ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *