Hadiri HUT ke-173 GMIM Syalom Lelema, Bupati Minsel CEP : Mari kita Jaga Kerukunan Umat Beragama dan Menolak Berita Bohong

Minsel – Minggu 27 Mei 2018 bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu menghadiri ibadah dalam rangka memperingati hari ulang tahun GMIM Syalom Lelema kabupaten Minahaaa Selatan Propinsi Sulawesi Utara.


Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Petra Rembang Wakil III Ketua Sinode GMIM, dalam khotbahnya yang di ambil dalam  2 Korintus 1 ayat 3 -11. Dalam perenungannya sebagai umat beragama pengkhotbah mengajak untuk selalu mengucap syukur dalam segala hal, bukan saja di saat kita merayakan ulang tahun tapi banyak hal yang patut kita syukuri terlebih nafas kehidupan yang Tuhan sudah berikan kepada kita serta kesehatan yang sampai saat ini kita rasakan dan nikmati.

Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat terlebih khusus jemaat GMIM Syalom Lelema dan masyarakat Desa Lelema untuk selalu mengedepankan rasa saling toleransi dan menjaga kerukunan antar umat beragama serta menolak berita bohong yang yang akhir-akhir ini ramai di bicarakan banyak orang.

Menurut bupati yang berparas cantik ini, berita bohong itu bisa menyesatkan dan membuat gaduh di masyarakat untuk itu merilah kita sebagai masyarakat agar menolak Hoax atau berita bohong.

Hadir juga dalam acara hut ke 173 GMIM Syalom lelema Mewakili Gubernur Sulawesi Utara kepala dinas Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang, kadis pertanian Minsel Ass dua Hukum Tua Desa Lelema dan beberapa pejabat di jajaran Pemkab Minsel. (onal-mamoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *