H.Rustam Effendi Santuni 300 Anak Yatim Piatu di Cengkareng

Jakarta – H.Rustam Effendi salah satu caleg dari Partai Demokrat dari Dapil Cengkareng, melaksanakan pemberian santunan kepada 200 anak yatim piatu dan 100 warga kaum dhuafa yang ada di Cengkareng Timur, acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh setempat, dilaksanakan di rumahnya Cengkareng Timur, Sabtu, ( 9/6/2018 ).

” Dan saya tidak menyangka acara ini bisa semeriah ini, walaupun acaranya hanya dikemas secara sederhana, semoga bantuan santunan kami ini bermanfaat dan mengena di hati semua masyarakat yang ada di Cengkareng Timur. Karena acara ini saya buat secara rutin dan acara seperti ini sudah selama 8 tahun rutin,” ujar H.Rustam Effendi.

Saat ditanya mengenai pidato politiknya AHY, Rustam mengatakan pidatonya sangat mendalam sekali dan membuat saya semangat dalam membangun dan berkarya untuk bangsa dan negara ini.

Kelak saya terpilih mewakili Jakarta, terutama di Cengkareng ini akan saya benahi keamanannya,”ujar Rustam Effendi saat ditemui disela-sela acara Pidato Politik AHY di Jakarta Convention Center ( JCC ). ( Ferry Marinus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *