Gubernur OD Pastikan UNBK di Minahasa Tidak Bermasalah

MINAHASA – GUBERNUR Sulawesi Utara Olly Dondokambey atau akrab disapa Gubernur OD menegaskan bahwa pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK di kabupaten Minahasa tidak masalah.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Pj Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA

“UNBK di kabupaten Minahasa khususnya di sekolah Negeri ini pada hari kedua berjalan lancar dan tidak ada halangan. Listrik juga mendapat backup oleh PLN,” kata Gubernur didampingi pejabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA, kepada awak media, seusai meninjau langsung pelaksanaan UNBK siswa siswi di salah satu sekolah menengah atas (SMA) Negeri I Tondano, di kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) pada Selasa (10/04) siang.

Menurut Gubernur, tahun depan pemerintah provinsi berupaya memenuhi semua sarana prasana penunjang pelaksanaan ujian khusus anak-anak tingkat sekolah SMA.

Semoga tahun depan pemerintah telah memenuhi semua perangkat pendukung berupa perangkat komputer saat melaksanakan ujian nasional yang berbasis komputer dan tidak meminjam dari murid atau dari manalah, sehingga pihak sekolah bisa lancar menyelenggarakan UNBK secara full,” tandas OD.

Saat disinggung mengenai pelaksanaan Pilkada tahun 2018 di kabupaten Minahasa, Gubernur menghimbau agar masyarakat bebas memilih sesuai hati nurani dengan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang berkeinginan membangun kabupaten Minahasa.

“Saya menghimbau agar masyarakat bisa memilih calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki tujuan mau membangun tanah Minahasa dan mensejahterakan masyarakatnya,” pungkasnya.
(vendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *