“Gebrakan Hocus Focus”

GROUP band rock “Hocus Focus” yang diawaki Ajisan Jiung (vokal), Bima Drajat (keyboard), Fajar Nugroho (bas), Are Zoso Rachmat (gitar), dan Irwen Mansyur (drum), awal dibentuk pada tahun 2015, di Jakarta.

Walaupun usianya baru seumur jagung, tetapi dalam beberapa kali tampil, gebrakan mereka sudah mendapat respon cukup baik dari penonton dan penggemar musik cadas di Jakarta

Tak diragukan lagi, permainan mereka dengan para personilnya yang sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia musik. Nusantara News sempat menyaksikan aksi panggung mereka di sebuah tempat hiburan malam di bilangan Selatan Jakarta pada 2 Oktober 2015 lalu, dalam tajuk acara, “a tribute to Led Zeppelin”.

Hocus Focus mempersiapkan cukup matang beberapa lagu hits dari Led Zeppelin di antaranya, “Stairway to Heaven, Rock n” Roll, Black Dog, Whole Lotta Love, Hearbreakers, God Time Bad Time, dan Imigran Song”.

FOKUS22Mereka mainkan dengan apik, memukau dan penonton antusias memberikan appluse, larut dalam tembang-tembang bernuansa Blues, Folk, Hard Rock dan Heavy Metal tersebut.

Bima Drajat, pemain keyboard, mengatakan, awal terbentuknya band ini dari reuni teman-teman semasa SMA dulu, dan akhirnya gabung bikin band tentang sebuah nama ”Hocus Focus”, yang artinya, “Sim Salabim, maka yang akan terjadi, terjadilah.”

Sementara sang vokalis Ajisan merasa mendapat mood yang tepat untuk melantunkan lagu-lagu dari Led Zeppelin pada malam itu. “Semua lagu dalam album Led Zeppelin mantab mantaaab, he…he…he…!” ujar, Ajisan ketika kedua personil band ini berbincang dengan Nusantara News.

Kelompok musik ini fokus mengusung pada lagu-lagu dari Led Zeppelin band Rock legendaris dasawarsa tahun 1970-an, yang dibentuk pada tahun 1968, berasal dari London, Inggris. Wisma – JAKARTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *