FAMILYS GROUP TETAP POPULER MESKIPUN KEKOSONGAN PEMIMPIN

Tangsel –  Semenjak kepergian mendiang Almarhum H Riswan Soneta (Pimpinan Familys Group) Pada Tanggal 12/03/2017 bulan lalu, Formasi Kelompok musik dangdut Familys Group tidak mengalami perubahan, Saat di jumpai wartawan di lokasi acara HUT Bens Radio yang ke-27, Minggu 02/04/2017 kemarin, bang Iwan Familys  menerangkan “Saat ini Familys belum memikirkan tentang hal pergantian siapa pemimpin Familys Group yang baru, biarlah untuk saat ini tongkat kepemimpinan Familys Group di kosongkan saja, karena kita masih sangat baru ditinggalkan oleh Almarhum H.Riswan Soneta, dan untuk formasi para personil pun tidak mengalami perubahan”  hal senada juga di sampaikan oleh Bobby selaku kordinator artis Familys group, bahwasanya tongkat kepemimpinan di Familys saat ini masih dipikul bersama-sama dengan teman teman semua para personil Familys Group. “Meskipun kekosongan pemimpin di Familys Group, tidaklah mengurangi undangan show jadwal panggung di tiap bulannya, malah semakin banyak undangan show Familys  untuk beberapa bulan kedepanpun sudah sangat padat”. ujar Bobby.

Familys Group saat ini dikoordinatori oleh Bang Iwan Familys saat di jumpai di kediamannya beliau juga mengatakan kepada wartawan “Saya terus berjuang  untuk tetap bisa exist di dunia dangdut, sebagai salah satu group musik yang selalu ingin meramaikan dunia musik di Indonesia” beliau juga mengatakan dan juga untuk menjaga nama baik dan kualitas performanya, Familys Group tidak pernah bermain dalam satu malam dengan 2 lokasi panggung di tempat yang berbeda, seperti kebanyakan Group Dangdut yang lain nya. Hal ini dikatakan oleh Bang Iwan Familys beliau mengatakan “Familys Group tidak pernah manggung dalam 1 malam dengan 2 Lokasi panggung yang berbeda, karena kami menjaga kualitas dan kekompakan para personil untuk lebih solid, serta untuk sama-sama membesarkan bendera Familys Group” Dalam kurun waktu di usia Familys Group yang saat ini menginjak usia ke 23Th, sempat ada pergantian personil/musisi, yaitu pada pemain gendang tabla dan pemain suling yang Awalnya pemain gendang tabla di pegang oleh Yudhi, kemudian di gantikan oleh Herman Ncex, dan saat ini pemain gendang di pegang oleh Adhi Mantan personil Sonet 2 Band. Pada pemain suling pada awalnya di pegang oleh Mamit Suling, namun karena faktor usia kini pemain suling di pegang oleh bang Aris. Walaupun sempat adanya pergantian personil, tidak lah menurunkan kualitas performa Familys Group, dan tetap menjadikan kelompok musik Orkes Melayu Familys Group, tetap eksis sampai sekarang dan semakin banyak di gemari oleh para Fans Familys Group.

Hal senada juga diungkapkan oleh N’Cup Melody bahwa “Seiring dengan perkembangan jaman, Familys Group yang terdiri dari 12 orang Personil,  sempat mengalami banyak rintangan dan kendala, namun berkat kerja keras dan kekompakan tim yang solid, hal itu tidaklah menjadi suatu halangan dan tidak mematahkan semangat rekan-rekan untuk terus melangkah maju dan semangat berkarya serta kerja keras, sehingga Familys Group dapat terus bertahan dan semakin exist dengan ribuan penggemar/fans Familys, sehingga dimanapun Familys Group tampil manggung, suasana di lokasi acara selalu ramai dan di banjiri oleh ribuan penonton fans pecinta Familys Group. Tak heran saat ini Familys Group menjadi group musik dangdut, yang paling banyak digemari oleh para fans setia Familys, di kota Tangerang Selatan”, tutupnya. (Uthe)

Satu tanggapan untuk “FAMILYS GROUP TETAP POPULER MESKIPUN KEKOSONGAN PEMIMPIN

  • 13/04/2018 pada 19:21
    Permalink

    asalamualaikum
    saya salut dengan history familys.dan saya sering dan selalu hadir dimana ada orkes familys pentas. saya slalu menonton nya.karena sering menonton saya terfikir knapa saya tidak berkecimbung di dalam nya.dan sampai sekarang saya mencari tau dari berbagai refrensi bagai mana si caranya bisa bekerja part time di dunia panggung dangdutan.saya ingin sekali kerja sampingan di dunia panggung apabila ada peluang buat saya boleh berkecimbung di dalam nya dengan senang hati saya akan menerima tawaran tersebut.
    demikian yang dapat saya sampai kan
    semoga familys selalu berjaya dala panggung hiburan nya
    wasalam

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *