Eksebisi Slalom Test dalam rangka HUT Bhayangkara -72 sukses dilaksanakan, Ondang Juara umum

Minsel – Untuk menyalurkan minat dan bakat para penggemar otomotif khususnya para Pencinta Slalom Test Otomotif serta mengsosialisasikan masyarakat yang tertib berlalu lintas, Polres Minahasa Selatan mengadakan perlombaan eksebisi Slalom Test dalam rangkaian Hut Bhayangkara ke-72. Kegiatan yang dilaksanakan di pusat kota Amurang di buka secara resmi oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang diikuti oleh puluhan peserta lokal maupun dari luar daerah ,Sabtu (23/06/18).

Kegiatan bertajuk “Bhayangkara Eksebisi Slalom Test Polres Minsel” ini dilaksanakan di pelataran parkir Teguh Bersinar pusat kota Amurang, dihadiri oleh para pecinta slalom test Sulut dan dibanjiri oleh ribuan penonton yang menyaksikan para pembalap mobil yang beraksi menunjukan keterampilan dan skill masing-masing pembalap/driver.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya, menyatakan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan lomba Slalom Test ini dan para pembalap yang sudah turut memeriahkan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72. Dalam kegiatan ini Prabowo juga berpesan agar supaya bagi generasi muda agar supaya menyalurkan bakatnya dalam event-event positif seperti ini fun jangan ugal-ugalan di jalan raya apa lagi balap liar itu sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain.

Selain kerja keras panitia Apresiasi juga kepada, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Club Mobil, Pemerintah Daerah dan seluruh pihak yang mendukung kegiatan Lomba Slalom Test ini, Juga bagi anak muda pencinta otomotif seperti Adrian Johanis Paruntu (AJP) yang sudah turut mengsupport kegiatan yang sangat positif ini dalam upaya membina keterampilan serta menyalurkan hobby di bidang otomotif,”

Selaku ketua panitia Slalom Test Jurinho Tambajong sangat berterimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba ini, apalagi lomba ini diikuti oleh pembalap nasional, seperti Santi Luntungan dan pembalap profesional lainnya.

“Selaku Panitia sangat mengapresiasi kepada pak Kapolres Minsel karena sudah mensponsori kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72,” ucap Jurinho.

Bhayangkara Eksebisi Slalom Test diikuti oleh 39 Pembalap dengan 5 kelas yang diperlombakan yaitu kelas Pick Up, kelas City Car, kelas Station, Free For All dan Free For All pemula, memperebutkan tropy Kapolres Minsel, Piagam Penghargaan serta uang pembinaan. Di akhir perlombaan menghasilkan para pembalap-pembalap yang sudah berpengalaman, Jurgen Ondang keluar sebagai juara umum dalam kegiatan ini. (onal mamoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *