DPC PDIP SBB Buka Puasa Bersama Ranting Desa Kawa

SBB – DPC PDIP Kabupaten Seram Bagian Barat SBB, menggelar buka puasa bersama dengan para pengurus Ranting Desa Kawa, dan Kader serta simpatisannya di kediaman Ketua DPC PDIP Kabupaten SBB di Desa Piru Rabu (30/5/2018).

Ketua DPC PDIP Kab Seram Bagian Barat SBB Zeth Maryate mengatakan,  acara buka bersama dengan Ranting dan simpatisannya bukan hanya sekedar acara seremonial tahunan. Namun, kata Maryate, momentum tersebut menjadi ajang merekatkan kembali Ukhuwah Islamiah antar pengurus, kader dan simpatisannya. Maryate juga menyinggung tentang Jas Merah (jangan sekali-kali lupakan sejarah).
“Ini bukan hanya acara seremonial belaka, tapi bagaimana acara ini bisa meningkatkan Ukuhwah Islamiah dan toleransi umat beragama. Kita juga harus menghormati sejarah perjuangan partai sehingga PDIP ini tetap jaya,” katanya

Ia juga menyampaikan bahwa kita sementara dalam menghadapi suasana Pilgub Maluku, sehingga sebagai kader siap mengamankan Rekomendasi Partai, agar kita dapat mengembalikan kejayaan partai di Maluku.
Dalam buka puasa bersama tersebut dihadiri sejumlah pengurus dari Ranting Desa Kawa, Bacaleg DPRD Kab SBB Dapil lll Kepulauan Manipa Kecamatan Waisala Kab SBB Fred Ralahalu dan Bacaleg DPRD Sahlan Hitimala serta para Kader dan simpatisan PDIP Kecamatan Seram Barat (Jodih L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *