DPC PDIP Gelar Buka Puasa Bersama Simpatisan di Dusun Katapang

Seram Bagian Barat –  DPC PDIP Kabupaten Seram Bagian Barat, menggelar buka puasa bersama dengan para simpatisan dan pengurus Ranting Dusun Katapang Desa Lokki Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat, bertempat di kediaman Ahmad, Wakil Kepala Pemuda Dusun Katapang (01/6/2018).

Ketua DPC PDIP Kab Seram Bagian Barat SBB, Zeth Y.B. Marayate mengatakan, acara buka puasa bersama dengan Ranting sekaligus para simpatisan, bukan hanya sekedar acara seremonial tahunan. Namun, ini momentum merekatkan kembali ukhuwah Islamiah antar pengurus, kader dan simpatisan. Olehnya kita harus mengingat tentang Jas Merah (jangan sekali-kali lupakan sejarah).

“Ini bukan hanya acara seremonial biasa, dan kami bukan hanya di Dusun Katapang, dan kemarin juga kami gelar buka bersama dengan simpatisan masyarakat Desa Kawa, saya selaku ketua DPC berkomitmen dalam bulan suci ini saatnya kita menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, serta meningkatkan ukhuwah Islamiah dan toleransi antar umat beragama. Kita juga harus menghormati sejarah perjuangan partai sehingga PDIP ini tetap jaya,” katanya.

Ketua DPC PDIP Kab SBB tegaskan, kita sementara menghadapi suasana Pilgub Maluku, sehingga sebagai kader kita siap mengamankan Rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, sehingga kita dapat mengembalikan kejayaan partai di Maluku, khususnya di Kab SBB.

Sedangkan Wakil Kepala Pemuda Ahmad menyampaikan ia merasa bersyukur dengan kehadiran ketua DPC PDIP Zeth Maryate yang telah hadir bersama-sama kami masyarakat Dusun Katapang untuk buka puasa bersama, walaupun hanya sederhana tapi kami merasa sangat istimewa dengan sikap santun ketua dan canda tawa kami merasa sangat mendapatkan sosok pemimpin masa depan Kabupaten SBB ke depan.

Ahmad juga memberi pesan politik kepada ketua DPC PDIP Zeth Maryate untuk mempertahankan sikap sederhana dan rendah hati, karena kami masyarakat tak butuh apa-apa hanya  komunikasi yang harus kita jaga sehingga hubungan ini tetap terjaga, Insya Allah PDIP akan berjaya di Huamual ke depan,”tandas Ahmad.

Hasil pantauan media ini, acara buka puasa bersama dihadiri oleh sejumlah pengurus dari ranting Dusun Katapang, Wakil Kepala Pemuda ahmad dan sejumlah masyarakat Dusun Katapang (Jodih L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *