Demi Optimalnya Pelayanan, Kapolres Minahasa Sebarkan 25 Sepeda Motor Dinas Bhabinkamtibmas

Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK

MINAHASA – KAPOLRES Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK menyerahkan 25 unit kendaraan roda dua kepada anggota Bhabinkamtibmas usai Upacara Bendera Bulanan di halaman Mapolres Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) pada Selasa (17/04/2018).

25 unit sepeda motor dinas berjenis Honda Verza yang diserahkan secara simbolis kepada dua orang perwakilan Bhabinkamtibmas yakni dari Kepolisian Sektor Tondano, disaksikan langsung oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Anggota Polres Minahasa usai upacara bendera bulanan.

Selain anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tondano, 25 unit kendaraan dinas tersebut disebar di jajaran Polres Minahasa seperti; di Polsek Langowan, Polsek Remboken, Polsek Kawangkoan, Polsek Eris,Polsek Kakas, Polsek Tompaso, Polsek Kombi, Polsek Toulimambot dan Polsek lembean Timur (Lemtin).

“Sepeda motor dinas yang diberikan harus digunakan sesuai dengan peruntukannya. Motor dinas diberikan untuk mendukung pelaksanaan tugas para Bhabinkamtibmas. Mohon kiranya para pemilik agar menyempatkan waktunya untuk menjaga dan merawat kendaraan tersebut dengan baik,” pesan Kapolres.

Kata Kapolres, dengan didistribusikannya bantuan kendaraan dinas roda dua tersebut dapat memacu kinerja para anggota dalam pelayanan

“Saya berharap kendaraan ini dapat mempermudah kerja para anggota dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Pusung.

Selain kendaraan dinas roda dua, beberapa perlengkapan dan alat pendukung tugas lapangan juga diberikan, seperti; helm, jas hujan, tongkat Polisi, borgol, senter, tongkat lampu polisi megaphone dan jaket diakhiri dengan pengecekaan kesiapan masing-masing kendaraan.
(vendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *