Danrem Melalui Kasrem Tadulako Hadiri Fine Bike 5 K

Sulteng – Fine Bike atau sepeda santai berjarak tempuh 5 kilometer dalam rangka Gerakan Pesona Indonesia (GENPI) Sulawesi Tengah didukung penuh pelaksanaannya olah Korem 132/Tadulako, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang digelar pada Minggu 24/06) pagi.

Dukungan tersebut diberikannya dalam rangka turut serta bersama dalam kegiatan yang dilepas langsung oleh Gubernur Drs. H. Longki Djanggola MSi.

Dalam kegiatan tersebut Kasrem Sihotang mengatakan Korem 132/Tadulako akan selalu mendukung segala kegiatan yang mengangkat daerah Provinsi Sulawesi Tengah khususnya untuk mendorong di bidang kepariwisataan.

“Kegiatan Fun Bike yang diikuti ratusan orang ini adalah salah satu bagian dari kiat mengangkat sebuah Provinsi atau daerah. Tentunya, apabila suatu daerah sudah dikenal tentu peluang kunjungan wisata ke daerah ini akan semakin terbuka,” tandas Kasrem selaku Ketua Tadulako Cycling Club (TCC).

Sepeda santai yang diprakarsai Dinas Pariwisata Sulteng dimulai atau mengambil start  dari Anjungan Nusantara Pantai Talise sejak pagi hari dengan menyusuri jalan-jalan di sekitar Kota Palu.

Demikian keterangan pers ini disampaikan Kapendam 131/Merdeka kepada Redaksi Nusantara News Senin (25/06) pagi.

(Vendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *