Danramil Jepon Berikan Wawasan Kebangsaan Pada Murid SMA N I Jepon

16

BLORA, –Komandan Koramil (Danramil) 02/Jepon Kodim 0721/Blora Kapten Inf Puryanto memberikan pembekalan informasi tentang wawasan kebangsaan bagi para siswa siswi  Kelas 10 SMA N I Jepon, Blora. Rabu (16/11/2016).

 

Sebanyak 250 siswa siswi klas 10 dengan didampingi para guru pendidik, terlihat  sangat antusias mengikuti pembekalan wawasan kebangsaan yang berlangsung di Aula SMA N setempat.

 

Danramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto dalam memberikan pembekalan wawasan kebangsaan menjelaskan arti secara umum pemahaman tentang wawasan kebangsaan. Ia berharap para murid akan mengerti dan tumbuh jiwa nasionalisme.

 

Selain itu, diharapkan pelajar dapat meningkatkan motivasi dalam belajar serta pengetahuan tentang sejarah. Di antara pengetahuan sejarah bagaimana cara hidup sesuai berbhineka tunggal ika dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Jelas Danramil Jepon dihadapan para murid.

 

Terpisah, Kepala Sekolah SMA N I Jepon Mulyani sangat berterimakasih kepada Danramil jepon Bapak Lettu Puryanto yang telah memberikan tambahan ilmu dan wawasan pada murid kami. semoga tambahan ilmu dan wawasan ini bisa berguna dan bermanfaat dikemudian hari.

 

“Kami berharap di lain kesempatan atau kedepan ada tindak lanjutan dan berkesinambungan,”harap Mulyani. (agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *