CEP Hadiri Ibadah Bersama DPP Kerukunan Keluarga Kawanua (K3)

Jakarta – Selasa 29 Mei 2018 bertempat di anjungan Propinsi Sulawesi Utara Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Bupati kabupaten Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu menghadiri ibadah dan perayaan Paskah, Kebangkitan Yesus Kristus bersama Kerukunan Keluarga Kawanua Bekasi (K3).

Ibadah yang bertemakan “Karya Terbesar” dengan khotbah yang dibawakan oleh Pdt. Steven Palit M.Th. diikuti jemaat yang hadir dengan khidmat.

Dalam ibadah tersebut dihadiri para undangan termasuk Bupati Minahasa Selatan Christiany E
Paruntu (CEP) dan rombongan bersama Dewan Pengurus Pusat dalam hal ini hadir Dewan Pengurus Pusat Irjen Pol (Purn) Dr. Ronny F. Sompie SH, MH selaku Ketua Umum Pusat K3.

Di depan warga kawanua atau Tou Kawanua yang hadir dalam ibadah bersama tersebut, Bupati  ini sangat men-support kegiatan-kegiatan yang menyatukan orang Kawanua yang ada di perantauan khususnya yang ada di Jakarta.

Sompie yang adalah salah satu Dewan Penasehat NusantaraNews via telepon selulernya/WA sangat merespon positif sambutan yang dibawakan oleh Bupati Minsel, dan ini sangat baik kata Sompie.

Walaupun dalam kesibukannya
Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE berkesempatan hadir dalam Ibadah dan Perayaan Paskah, Kebangkitan dan Kenaikan Yesus Kristus yang
Bertemakan Karya Terbesar ini, Bupati CEP berpesan agar warga Kawanua dimanapun berada harus saling baku-baku sayang, baku-baku bae, baku-baku topang saling jaga kerukunan dan jangan saling menjatuhkan satu sama lain karena sebagai umat beragama kita bisa mencerminkan Karya Terbesar Yesus Kristus yaitu KASIH di dalam kehidupan kita sehari-hari. (onal mamoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *