Camat Hadiri Acara Pelepasan Taruna Taruni SMKN 2 Tanjab Timur

Tanjung Jabung Timur – Setelah usai melaksanakan UNBK Tahun 2018 beberapa hari yang lalu, SMKN 2 Kabupaten Tanjung Jabung Timur (17/4), gelar acara pelepasan atau perpisahan bagi Taruna Taruni angkatan XI tahun 2017/2018.

Acara yang dilaksanakan di gedung Multi Guna GINANZA itu mengambil Tema “Unggul, Kompetitif Dan Berprestasi, SMK Bisa!!! SMK Hebat!!!”, dan turut dihadiri oleh Camat Nipah Panjang, Kepala UPTD Pendidikan Nipah Panjang, Tokoh masyarakat serta para orang tua siswa.

Dalam sambutannya Camat Nipah Panjang, Kamaruddin mengharapkan, bagi semua siswa dan siswi SMKN 2 Tanjab Timur agar terus dapat meneruskan jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Karena Camat beranggapan, dari kelulusan saat ini bukan akhir dari pendidikan, namun, teruslah berusaha untuk menuntut ilmu.

”Berbahagialah bagi para siswa dan siswi yang telah menyelesaikan pendidikan dengan perjuangan dan kerja keras. Jagalah nama baik almamater dengan menunjukkan prestasi terbaik yang dapat membanggakan orang tua dan sekolah, “pesan Camat.

Selanjutnya, bagi para siswa dan siswi yang akan meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi, siapkanlah diri sebaik mungkin dengan terus giat belajar demi keberhasilan masa depan agar menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama, “tambahnya. ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *