Bupati Romi Resmi Lantik Sekda Kabupaten Tanjab Timur

Tanjung Jabung Timur – Bertempat di Aula kantor Bupati, H. Romi Hariyanto. SE ( Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur ), Senin, 14 April 2018 laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (SEKDA), sekaligus serah terima jabatan di lingkungan Pemkab Tanjabtim.
Sapril S.Ip yang sebelumnya merupakan staf ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan diberi kepercayaan menduduki kursi jabatan Sekda Kabupaten Tanjabtim menggantikan H. Sudirman, SH.

Bupati Romi dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Sudirman yang selama masa jabatannya menjalankan tugas telah banyak membantu kemajuan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

” Saya tidak menuntut Bapak Sekda yang baru dilantik untuk harus sama dengan Bapak Sudirman, tapi saya cuma ingin sampaikan selama ini apa yang telah disposisi oleh Bapak  Sudirman selaku Sekda terdahulu  tidak pernah saya mengecek terlalu detil. Begitu dia disposisi langsung saya teken begitulah saking saya percayanya sama beliau, “kata Bupati.

Selain itu, menurut penilaian Bupati, H. Sudirman selama masa jabatanya tidak hanya sebagai Sekda, akan tetapi ia juga sosok yang bisa dijadikan guru dan mentor.

“Terima kasih banyak Bang apa yang telah abang berikan kepada kami semua, abang telah mendidik saya, abang salah satu mentor saya, banyak pendapat-pendapat dan ide-ide abang yang alhamdulillah dapat kita jalankan secara bersama-sama, “ucapnya.

” Mohon maaf kalau selama ini ada khilaf ataupun hal-hal yang sekiranya membuat abang tersinggung, dalam kesempatan ini saya juga mohon maaf, dan sebelum abang pindah ke Jakarta saya harap abang masih tetap berada di sini untuk membantu kami karena tenaga abang masih sangat kami butuhkan dan mudah-mudahan kebersamaan, kerukunan kita ini tetap terjaga, “sambungnya.

Hal sama disampaikan H. Sudirman, Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati H. Romi Hariyanto dan Wakil Bupati H. Robby Nahliansyah, yang selama ini sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memegang jabatan Sekda.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati yang sudah memberi kepercayaan kepada saya sebagai Sekda di kepemimpinan beliau kurang lebih  dua tahun, “ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Bapak Sapril yang baru saja dilantik oleh Bupati Romi, menggantikan posisinya sebagai  Sekda Kabupaten Tanjabtim.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Bapak Sapril beserta Ibu, karena dengan jabatan yang baru ini mudah-mudahan kabupaten Tanjabtim bisa dapat lebih baik ke depan dan saya juga percaya Pak Bupati beserta jajaran akan mensupport seluruhnya karena bagaimanapun juga kebersamaan itu hal utama, “terangnya.

Sementara, Sekda Sapril yang baru dilantik dalam penyampaiannya mengatakan, kerjasama dari seluruh kepala OPD yang sudah terjalin selama ini hendaknya dapat dipelihara dan dapat ditingkatkan.

“Di bawah koordinasi kepemimpinan saya, kerjasama dan koordinasi yang baik agar dapat terus dilakukan untuk tahun-tahun mendatang. Selain itu, saya juga berharap bimbingan dan arahan dari Bapak Bupati dan Bapak wakil Bupati kalau ada yang kurang berkenan saya siap ditegur, “harapnya.( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *