Bupati Minahasa Selatan CEP Ajak Generasi Muda dan Masyarakat Ambil Bagian dalam Beribadah

Minsel – Rabu 16 Mei 2018 masyarakat kabupaten Minahasa Selatan mendapat siraman rohani lewat ibadah KKR yang dilaksanakan di pusat Kota Amurang tepatnya di Teguh Bersinar Amurang.

Masyarakat Minahasa Selatan begitu antusias untuk mengikuti ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) baik anak muda bahkan orang tua turut hadir mendengarkan firman Tuhan.

Sebelum khotbah dimulai Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, berkesempatan membuka dengan membawakan sambutan di depan umat Kristen yang berkesempatan hadir.

Bupati yang biasa disapa CEP mengajak seluruh generasi muda untuk lebih mendekatkan diri dan memberi diri dalam pelayanan peribadatan. Dalam kesempatan tersebut CEP juga mengajak masyarakat Minahasa Selatan untuk selalu mengambil bagian dalam beribadah.

“Saat ini banyak kejadian-kejadian yang menghebohkan seantero nusantara, teror bom yang melibatkan keluarga bahkan anak-anakpun dilibatkan dalam teror tersebut, untuk itu dengan kita mendekatkan diri pada Tuhan saya yakin dan percaya masyarakat Minahasa selatan tidak akan terprovokasi dengan hal-hal yang merugikan banyak orang,” kata bupati dalam sambutannya.

Kebaktian Kebangunam Rohani (KKR) dengan pembicara Rev. Dr. Choi Tae Hyup Gembala Senior Sion Church South Korea dan
Rev. Lee Hwa Jun Senior Pastor Sarang Nuri Church South Korea, dibantu oleh tim yang ada. Seminar dan KKR yang bertemakan “I am Cooming Soon” dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar dan beberapa pejabat teras kabupaten Minahasa Selatan.

Ibu Norce warga kelurahan Buyungon yang turut hadir dalam ibadah KKR tersebut, kepada NusantaraNews mengatakan sangat terberkati mengikuti KKR yang diadakan di Amurang ini dan sangat berterima kasih kepada ibu Bupati serta Dr. Pnt. Michaela Paruntu sebagai ketua panitia yang sudah berusaha untuk menghadirkan hamba hamba Tuhan untuk memberikan sentuhan dan siraman rohani.(onal-mamoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *