Bupati Mewoh Ajak Kepala Desa se-kabupaten Minahasa Pacu Kinerja dan Optimalkan APBDes

MINAHASA – UPAYAKAN pacu terus kinerja agar bulan ke bulan, terus mengalami peningkatan. Optimalkan APBDes semaksimal mungkin. Demikian ajakan tersebut disampaikan pejabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA kepada Camat, Hukumtua dan perangkat dalam kunjungannya di Pantai Parentek, desa Parentek, kecamatan Lembean Timur, kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (27/04) pagi.

“Kehadiran kita semua di tempat ini merupakan suatu komitmen dan menyelaraskan program-program pemerintahan yang ada untuk memajukan kabupaten Minahasa. Kabupaten Minahasa masuk dalam kabupaten penyelenggara pemerintahan terbaik, ini merupakan wujud sinergitas pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat,” kata Mewoh dalam sambutannya didampingi Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng SH MSi, Para Asisten dan jajaran pemerintahnya.

Selain itu, terkait piagam penghargaan penyelengara pemerintahan terbaik, sanjungan diberikan Pj Bupati kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat maupun kepala desa/Lurah dan perangkatnya.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada kepala OPD, camat, Hukumtua dan Lurah bahkan seluruh perangkat desa dan kelurahan yang telah mendukung dan bekerja dalam memajukan penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten Minahasa,” tandasnya.

Usai sambutan singkatnya, Bupati Mewoh bersama rombongan menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Jeffry R. Korengkeng (Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa) di rumah dinas Sekdakab, Tondano. Ibadah syukur tersebut dipimpin langsung oleh Ibu Pdt. Masie-Timbuleng,S.Th.

(vendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *