Bupati CEP Berikan Kartu Minahasa Selatan Cerdas kepada Anak-anak di Desa Lelema

Minsel – Bukti dari keseriusan bupati Chriatiany E. Paruntu untuk mencerdaskan generasi muda khususnya yang ada di kabupaten Minahasa Selatan, bupati berbagi kasih dengan lansia dan anak-anak. Di sela-sela acara memperingati HUT ke-173 GMIM Syaloom Lelema CEP memberikan kartu Minahasa Selatan Cerdas. Penyerahan kartu tersebut disaksikan oleh masyarakat dan beberapa pejabat dari jajaran Pemkab Minsel dan para undangan.


Dengan diberikannya kartu Minahasa Selatan Cerdas ini bupati cantik CEP berharap agar  para generasi muda khususnya anak-anak  dalam menggunakan perangkat yang berteknologi tinggi seperti gadget, android dan sejenisnya untuk menggunakan sebaik mungkin dan jangan menggunakan alat tersebut untuk hal yang negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan banyak orang, hal tersebut bupati CEP juga mengajak peran aktif orang tua untuk mengawasi anak-anak dalam menggunakan hp android dan sejenisnya. Kartu Minahasa Selatan cerdas ini untuk membuat generasi muda lebih cerdas dalam menyikapi teknologi yang berkembang begitu pesat, tutup bupati Peraih Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Joko Widodo ini dan mendapat gelar Kehormatan Doktor (Honoris Causa/HC) dari Sekolah Tinggi Theologia IKAT.

Lewat telepon selulernya hukum tua Desa Lelema Tirza Tumober, SE sangat berterima kasih atas perhatian bupati dalam hal ini untuk memcerdaskan generasi muda khususnya anak-anak di Desa Lelema.

Bpk. Hentje warga Desa Lelema kepada NusantaraNews mengatakan sebagai masyarakat sangat merespon apa yang menjadi program Bupati CEP dan berharap program bupati CEP ini bisa lebih mencerdaskan anak bangsa khususnya anak-anak minsel. (onal mamoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *