Bocah Umur 7 Tahun Tewas, Terperosok Lubang Bekas Tiang Listrik

Aceh Tamiang – Rizki,  seorang bocah berusia 7 tahun pelajar kelas 2 SD, seperti biasanya pukul 09.00 berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki, jarak dari rumah ke sekolah 2 km, hal ini disampaikan Herman selaku orang tua Rizki warga Desa Semeudam Dusun Karya Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (24-03-2018).
Tidak ada firasat apapun menurut Herman,  hingga waktu mulai sore Herman pun cemas menanti anaknya  yang  belum juga pulang dari sekolah. Malam harinya Herman dibantu dengan warga setempat  mencari Rizki di sekitar Kampung Seumedam tetapi hasilnya nihil.
Keesokan harinya Minggu tanggal 25 Maret 2018 pukul 08.30 wib, Putra 13 tahun warga Dusun Karya Desa Seumedam melihat lubang bekas tempat ditanamnya tiang listrik di sisi jalur rel kereta api, dilihatnya seperti rambut manusia, setelah dilihat secara teliti ternyata benar bahwa ada orang di dalam lubang, kemudian warga setempat dibantu dengan alat berat berhasil mengeluarkan korban dari  lubang tersebut, korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa.
Pada saat itu juga Bhabinkamtibmas melayat ke rumah duka dusun Karya Kampung Seumedam. Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas memberi arahan kepada warga agar lebih waspada dan jangan sampai lalai agar tidak terulang kembali kejadian yang sama. Leli.s.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *