Bersimbah Darah, “Kicing” Warga Lambur Tewas di Kediamannya

Tanjung Jabung Timur – Peristiwa tragis yang terjadi pada Senin malam ( 28/5 ) di RT 02 Dusun Suka Negara Desa Lambur Luar Kecamatan Sabak Timur sontak menggegerkan masyarakat sekitar, diduga peristiwa terjadi pada saat warga sedang melaksanakan sholat Tarawih.

Melalui sambungan whatsapp Kapolres Tanjab Timur, AKBP. Marinus Marantika Sitepu, S.Sos, M.Si menjelaskan kronologis kejadian, korban adalah seorang pria usia 70 tahun, bernama Yakin alias Kicing warga keturunan Tionghoa.

Berdasarkan keterangan dari saksi an. kihok alias Holand ( adik korban ) bahwa pada hari Senin 28 Mei 2018 sekira pukul 18.30 wib. saksi bersama korban sedang berada di lantai 2 rumah korban ( TKP ).

Kemudian sekira pukul 20.10 WIB. korban turun ke lantai  bawah rumahnya dengan alasan ingin buang air kecil, tidak lama berselang, kemudian saksi an. Kihok alias Holand mendengar suara seperti ada yang terjatuh, mendengar suara tersebut saksi langsung turun ke lantai 1 dan melihat korban sedang duduk di kursi Kasir sambil memegangi perutnya, sambil berkata ” TOLONG PANGGILKAN TETANGGA “, pada saat itu saksi juga melihat darah berceceran di sekitar korban, lalu saksi berlari keluar memanggil tetangga, kemudian tetangga korban bernama Bulan, Konjong serta Poktang yang langsung mendatangi TKP dan mendapati korban sudah lemas bersimbah darah, kemudian tidak lama berselang korban pun meninggal dunia.

“Saat ini kami telah melakukan tindakan olah TKP oleh Sat Reskrim Polres dan Polsek Muara Sabak Timur, serta mengumpulkan keterangan para saksi, selain itu berdasarkan keterangan dari pihak Puskesmas Desa Lambur yang melakukan VER luar diketahui korban meninggal dengan luka tusukan senjata tajam sebanyak 7 tusukan pada bagian dada dan perut, “ujar Kapolres.   ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *