Berikan Kenyamanan Polres Metro Jakbar dan  Tiga Pilar Patroli Gabungan di Sejumlah Gereja

Jakarta – Pasca meledaknya bom di beberapa  gereja di Surabaya Jawa timur yang menyebabkan  banyak orang yang meninggal serta puluhan yang masuk rumah sakit. Informasi terkini yang diterima dan perkembangan kita masih melakukan pendataan lebih lanjut seperti yang dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes pol Frans Barung, Minggu ( 13/5 ).

Terkait adanya informasi tersebut Polres Metro Jakarta Barat bersama unsur TNI dan Pol PP melaksanakan patroli cipta kondisi sebagai langkah deteksi dini dan penyisiran di beberapa tempat ibadah gereja di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat Minggu malam ( 13/5)

Kabagops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Priyo Utomo teguh Santoso menjelaskan, “Dalam patroli gabungan 3 pilar ini melibatkan sebanyak 166 personel gabungan diantaranya personel BKO Polda Metro Jaya, Kodim, Yon kav 7, polres, dan personel pol PP.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut meliputi wilayah Petamburan, Kalideres dan Taman Sari. Kami menyisir di beberapa rumah ibadah seperti gereja.

Priyo pun menambah patroli tersebut guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum pasca ledakan bom di wilayah Surabaya Jawa timur, tambahnya.

Kami pun menghimbau kepada masyarakat luas agar tetap tenang dan berpikiran jernih dan percayakan kepada aparatur negara seperti TNI dan polri serta bersama masyarakat luas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, ujarnya. (Anton Nurohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *