Beredar Isu Marak Begal di Fly Over Pesing pada Group Medsos Adalah Hoax

Jakarta – Terkait ditemukan foto di dunia Medsos maupun group what’s app adanya foto maupun video tentang maraknya begal di fly over Pesing ketika melintasi pada jam malam adalah hoax.

Kanit krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rullian Syauri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa belum adanya laporan dari masyarakat akan adanya terkait kasus itu.

Adanya laporan foto korban begal di fly over Pesing yang beredar di medsos tersebut saat ini kami sudah melakukan kroscek baik dari Polsek maupun Polres tidak adanya laporan kejadian tersebut dan informasi yang beredar adalah informasi tidak benar atau Hoax, tuturnya saat dikonfirmasi Kamis (25/5).

Sementara kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan menghimbau agar masyarakat luas jika mendapat adanya informasi tersebut untuk melakukan kroscek kembali dan menanyakan kembali dari mana sumbernya tersebut diperoleh dan jangan menyebar luaskan kembali. Segera melaporkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan penelusuran lebih lanjut, ujarnya. (Anton Nurohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *