Bahas Beberapa Agenda Penting, Lurah Bandar Jaya Adakan Rapat Koordinasi

Tanjung Jabung Timur – Bersama para LPM, RW, RT, TOGA, Tokoh masyarakat, Guru ngaji dan Pegawai sarak, Lurah Bandar Jaya, Agus Purnomo, SE adakan rapat koordinasi.

Rapat yang dilaksanakan di aula kantor Lurah Bandar Jaya Kecamatan Rantau Rasau (16/5 ) tersebut membahas beberapa agenda penting diantaranya, mengevaluasi terkait PBB ( Pajak Bumi dan Bangunan ), menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan safari Ramadhan tingkat Kelurahan dan Kecamatan, halal bi halal, menjaga keamanan dengan mengaktifkan Pos Kamling, kegiatan olah raga untuk memeriahkan HUT RI 73, menghadapi MTQ tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

Dalam sambutannya Lurah mengajak agar apa yang menjadi agenda rapat ini dapat terlaksana dengan baik, serta dibutuhkan kerja sama semua pihak,
Yang pertama terkait mengevaluasi tentang PBB, dimana didalam pembayaran PBB perlu ditingkatkan kesadaran masyarakat agar tidak ada lagi yang namanya keterlambatan.

Kedua, dalam bulan puasa untuk sama-sama melaksanakan safari Ramadhan agar ibadah kita kerjakan dibulan yang suci ini dapat diterima Allah SWT.

Ketiga, menghidupkan kembali Poskamling di setiap RT untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing dari hal-hal yang tidak diinginkan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Keempat, menyongsong HUT RI ke 73 dan MTQ tingkat kelurahan dan kecamatan, agar mempersiapkan dari sekarang apa yang harus dipersiapkan, diharapkan kerjasamanya demi menjaga nama baik Kelurahan Bandar Jaya dan Kecamatan Rantau Rasau pada umumnya.

“Marilah sama-sama kita jalankan apa yang menjadi wacana dan agenda dalam rapat ini, semoga apa yang kita rencanakan dapat terlaksana dengan baik, “ujar Lurah. ( Doni Riyadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *