Babinsa Desa Ciantra Serda Rudi.S Anjangsana ke Kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Bekasi– Koramil 08/Lemahabang Kodim 0509/Kab Bekasi Babinsa Desa Ciantra Serda Rudi.S adakan giat Anjangsana ke kediaman Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bapak Sunandar,SE di Perumahan Ivori Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Pada  Rabu (20/06) pukul 21.05 WIB.

Dalam giat anjangsana dalam rangka halal bi halal ini ikut hadir Ketua Rw 12 perum Griya Ciantra beserta Ketua Rt 05,Ketua RT 06 dan Ketua Rw Perumahan KDL serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda ,serta karang taruna.

Mendapatkan simpati dan respon dari masyarakat tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, ungkapan seperti itu benar–benar dirasakan dan di dilakukan oleh Serda Rudi.S, salah satu Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Pos Koramil 08/L A Kodim 0509/Kab Bekasi.

Serda Rudi S mengatakan, tujuan anjangsana untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.

“Sebagai seorang Babinsa terutama di wilayah Pedesaan, harus intens melakukan anjangsana yang erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” tuturnya.

Dengan dilaksanakan anjangsana dengan warga di desa binaan, pihaknya berharap dapat membangun komunikasi yang erat, sehingga mencapai satu pemikiran, satu persepsi guna kepentingan kondisi wilayah, terutama di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan yang selalu kondusif, aman dan tertib.

“Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan ini merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah,” pungkasnya.
(Kiwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *