Apel Pasukan Pengamanan Malam Takbiran Polsek Pondok Gede

Apel gelar pasukan pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1439 H – 2018 yang digelar di Mapolsek Pondok Gede dipimpin langsung Kapolsek Pondok Gede AKBP Suwari, SH.

Dalam apel tersebut, selaku inspektur upacara (irup) Kapolsek Pondok Gede dalam amanatnya mengatakan, secara keseluruhan jajaran Kepolisian mulai dari tingkat Polda sampai Polsek serempak melaksanakan pengamanan malam takbir untuk hari ini, dimana untuk wilayahnya membawahi 3 kecamatan.

Ia menegaskan, penekanan pimpinan untuk malam takbiran tahun ini adalah kemanusiaan, suka ria, senang-senang untuk merayakan takbir atas 1 bulan penuh umat muslim yang merayakan puasa.

“Namun tidak ada untuk merayakan di jalan jalan, sebagaimana penekanan Kapolri. Saya berharap ada kesamaan pandangan kepada saudara saudara kita dalam merayakan hari raya ini,” kata Suwari.

Lebih lanjut Suwari juga mengingatkan akan potensi teroris yang masih ada, dan berharap semua unsur berkoordinasi dan komunikasi.

“Termasuk pengamanan rumah kosong, jika ada disatroni rampok, atensi tegas Kapolri tembak di tempat. Dan untuk ini diperlukan adanya kebersamaan,” papar Kapolsek Pondok Gede.

Giat ini selain personil Polsek, juga mengikutsertakan unsur lain seperti, Satpol PP, Dishub, Pamwil, Pokdarkamtibmas dan Pramuka.

Hadir juga mewakili Danramil Pondok Gede, Camat Pondok Gede, Camat Jatisampurna dan Camat Pondok Melati dalam kegiatan tersebut.

Apel ditutup dengan doa dan penghormatan kepada inspektur apel. ED/YB – BEKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *