Apel Kerja Pemkab Minahasa, Pj Bupati Minahasa Ingatkan Tupoksi ASN

MINAHASA – SAMBUTAN pejabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA dalam apel kerja Senin (07/05/2018) menyampaikan bahwa apel kerja yang dilakukan secara rutin bukan tanpa makna namun merupakan evaluasi tugas dan tanggung jawab selama sebulan. Pasalnya dibulan berikutnya, seluruh aparatus sipil negera (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa akan mendapat suatu tuntutan dan komitmennya dalam melengkapi tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Pj Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA dalam apel kerja.

“Pelaksanaan apel kerja ini bukan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan tanpa makna, tetapi merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas dan kerja selang sebulan yang telah lewat guna memantapkan tekad dan komitmen dalam memparipurnakan tugas dan tanggungjawab yang telah menanti disepanjang bulan Mei yang berjalan ini,” kata Mewoh di halaman kantor Bupati Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) pada Senin (07/05/2018) pagi.

Pada kesempatan tersebut, menjelang bulan suci, tak lupa motivasi dan ungkapan disampaikan Bupati Mewoh kepada ASN beragama muslim untuk tekun dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan ibadah puasa.

“Sebentar lagi saudara-saudari kita yang beragama muslim akan memulai Puasa Ramadhan. Saya pemerintah kabupaten dan atas nama masyarakat Minahasa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga dapat menjalani ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan. Mari kita saling menopang, mendukung, serta saling menghormati sesama kita yang menjalankan puasa agar tercipta suasana yang rukun dan damai dalam kebersamaan di tanah Minahasa,” harapnya.
Diakhir penyampaiannya, Pejabat Bupati Mewoh menandaskan seluruh ASN paham tupoksi sesuai UU yang berlaku.

“Kepada ASN harus dapat memahami ketentuan perundang-undangan yang berlaku berkaitan dengan tupoksinya dan berkonsentrasi pada kualitas kerja. Karena dalam waktu dekat juga akan diadakan rolling jabatan,” tutupnya.
(vendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *