Anjangsana Polres Minahasa Menyambut HUT Bhayangkara Ke-72

Minahasa – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Kapolres Minahasa AKBP Crist Reinhard Pusung SIK didampingi Wakapolres Kompol Alkat Karou S.Sos, PJU, perwira bersama rombongan lainnya melaksanakan kegiatan anjangsana di kediaman anggota dan purnawirawan pada Rabu (13/06).

Menurut Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohendi melalui keterangan persnya menyampaikan, anjangsana dilakukan Kapolres bersama rombongan sebagai wujud kepedulian pimpinan untuk menyemangati anggota Polri yang mengalami musibah.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan purnawirawan anggota Polri sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota Polri sehingga dapat memberikan semangat serta dorongan kepada anggota yang sakit untuk tetap semangat menjalani kehidupan,” kata Rohendi.

Selain menjalin silaturahmi, kata Hilman beberapa bingkisan dan santunan berupa uang tunai diberikan kepada yang sakit.

“Anjangsana tersebut diisi berupa pemberian santunan bingkisan dan uang kepada anggota yang membutuhkan dan yang menderita sakit. Pesan Kapolres ‘tetap tegar dan semangat dalam menjalani kehidupan,” tutupnya.

Adapun Purnawirawan yang dikunjungi yaitu; Kompol Purn J Ombu yang berduka atas kepergian istrinya Alma Moudi Lalamentik, Peltu Max Rantung, Kelurga Adolf-Mangundap Besou dan AKP. Hansye Rumagit.

(vendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *