ALUMNI MANUL  ANGKATAN 88 GELAR REUNI  DAN HALAL BI HALAL 

Jakarta– Meskipun  hari kemenangan sudah memasuki sepekan, namun kebiasaan masyarakat di Indonesia melakukan acara Halal Bihalal masih terasa kental di tengah masyarakat kita. Salah satu contoh yang diadakan oleh Alumni SDI Manaratul Ulum Kecamatan Kebayoran Baru angkatan tahun 1988, Dalam moment lebaran kali ini Aloemni MANUL 88  mengadakan acara reuni sekaligus halal bihalal, yang bertempat di Rumah Makan Tirtonadi jl.Lengkong Raya Perigi kelurahan Lengkong Wetan , Tangerang Selatan pada hari Minggu (24/06/2018) pukul 12.30 WIB.

Umi Kalsum dan Siti Barokah yg dipertemukan lewat reuni Manul 88

Dalam acara Reuni MANUL 88 ini, diikuti kurang lebih sekitar 15  orang alumni Manul 88 yang berasal dari beberapa wilayah seperti Bogor, Depok,Bekasi Jakarta.
Dari salah satu Alumni MANUL 88, saat   diwawancarai oleh wartawan nusantaranews86.com lewat telpon selular, Umi Kalsum mengatakan,” Kegiatan ini adalah kegiatan reuni sekaligus silaturahmi dan karena waktunya masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, sekaligus diadakan acara Halal Bihalal.
Karena kebetulan waktunya bertepatan dengan hari lebaran, kita sekalian saja kumpul-kumpul dengan teman Alumni MANUL 88 serta Halal Bihalal di moment lebaran ini,” ujar Umi Kalsum.

Hal yang sama juga ditambahkan oleh Ibu Siti Barokah yang tinggal di Kedoya Jakarta, ia mengatakan kalau sebelumnya pernah ada acara Reuni Manul 88, tapi baru sekarang dapat hadir dan sudah 30 tahun lamanya, baru bertemu kembali dengan teman teman alumni, seperti Rini yang dahulu dikenal sebagai sosok perempuan yang pendiam, berani dan energik, namun memiliki jiwa sosial yang tinggi,
“Saya kenal Umi Kalsum waktu jaman sekolah adalah sosok perempuan yang beda dari kebanyakan murid perempuan yang lainnya, Umi Kalsum terkesan seperti pendiam , namun tetap berhati baik, pandai bergaul dan suka menolong teman-teman di kelasnya. Dan kita mendukung semua kegiatan Alumni Manul 88 dan berharap dapat berguna dan bermanfaat untuk anggota alumni ,” pungkas Barokah.

Ketua Reuni Manul  yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Forum Silaturrahim Alumni Manul 88, H. Yasin mengatakan, “Agar tali silaturahmi tidak terputus sampai di sini, dan kalau bisa kegiatan silaturahmi ini, rutin dilaksanakan minimal sebulan sekali, yang sudah berjalan selama ini lebih ditingkatkan lagi serta diiringi dengan kegiatan. juga bermanfaat untuk orang banyak”, ujar H.Yasin.

Masih menurut H.Yasin mengatakan, “Alhamdulillah dengan adanya acara reuni ini kita bisa ketemu dan bersilaturahmi dengan teman-teman lama, yang sudah 30 tahun tidak pernah bertemu, di acara reuni ini, kita jadikan ajang silaturahmi, menjalin persaudaraan, serta mudah-mudahan untuk ke depannya dapat dipertemukan kembali dengan teman-teman alumni Manul 88″ tukas H.Yasin.
(Kiwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *