Aktivis 98 Gelar Diskusi Kebangsaan

Jakarta – Alumni Aktivis Reformasi ’98 menggelar acara diskusi yang bertemakan ” Bersama Melawan Radikalisme dan Terorisme”.yang dihadiri lebih kurang 1500 aktivis 98. Dan dalam diskusi Mahasiswa 98 ini mengatakan bahwa masyarakat saat ini sudah benar-benar krisis kepercayaan diri dan saling mencurigai antara sesama.

Saat diwawancarai dalam acara diskusi dan berbuka bersama di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel,Jakarta-Pusat, Selasa,( 29/5/2018) mantan Aktivis 98 sekaligus Lawyer ternama bung Irfan Rinaldi mengatakan ” Bahwa dulu tujuan kami dalam menumbangkan penguasa Orde Baru zaman Soeharto adalah karena sudah terkekangnya hak-hak azasi kita yang selama ini sudah terbelenggu selama 32 tahun dan berharap kedepannya kami sepakat seluruh mahasiswa pada zaman reformasi 98 ini harus benar- benar membawa perubahan Indonesia ini jauh lebih baik dari zaman Orde baru”

“Kita seluruh elemen masyarakat harus bersatu kembali dan bersama memberantas paham radikalisme dan menentang setiap individu atau kelompok yang ingin memecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dengan cara terorisme yang sangat biadab ini.”ujar Direktur Publikasi dan Hubungan Antar Lembaga di Lembaga Hukum DPP PWRI dan Staf Ahli di Lembaga Tinggi Negara ini.

Irfan juga berharap ke depan semua teman-teman yang pernah berjuang bersama dan berdarah-darah di jalan dahulu, setelah kegiatan yang digelar ini semakin memupuk kebersamaan dan bisa membuat forum ajang silahturahmi yang lebih besar lagi, konkrit dari pelosok negeri dari Sabang sampai Merauke yang belum semuanya hadir disini.

“Untuk terus kritis dan mengawal jalannya pemerintah kita ini baik melalui jalur politik, pengusaha maupun pemerintahan itu sendiri.Salam Reformasi 98,”ujar Irfan diakhir pembicaraannya. ( Ferry Marinus ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *